Kapolres Lingga Berikan Santunan Kepada Penyandang Disabilitas


TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus berikan santunan kepada salah seorang warga penyandang disabilitas yang mengalami kelainan fisik semenjak lahir di *Kelurahan Dabo Lama*, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga didampingi oleh Forum Komunikasi Keluarga Penyandang Disabilitas (FKKPD), Jumat (4/11/2022).

“Saya mengetahui hal tersebut dari masyarakat bahwa ada warga penyandang disabilitas yang msh memerlukan uluran tangan dari warga lain, sehingga saya berkordinasi dengan FKKPD dan langsung menuju rumah warga tersebut.” Ucap AKBP Fadli.

Setelah tiba di rumah warga tersebut, kondisinya cukup memprihatinkan dimana penyandang disabilitas tersebut merupakan anak usia 12 thn dgn kondisi fisik dan mental yg tidak normal. Adapun kedua orangtuanya tergolong warga kurang mampu, dimana sang Bapak bekerja sebagai buruh kebun, sedangkan ibunya saat ini sedang menderita penyakit gula  yang cukup berat.

“Kegiatan _Jum'at berkah_ ini dilaksanakan atas dasar wujud rasa peduli kita kepada sesama manusia serta semoga dengan paket bantuan sosial yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan semoga masih ada warga mampu yang mau tergerak untuk memberikan bantuan sosial yg dibutuhkan oleh keluarga tersebut” Jelas AKBP Fadli.

“Kami berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dengan rutin untuk membantu masyarakat khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan untuk menyambung hidup, sehingga setidaknya dapat meringankan beban warga tersebut” Harap Kapolres.(r/hrk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar