208 CPNS di Lingkungan Pemkab Lingga Dilantik Jadi PNS

208 CPNS di Lingkungan Pemkab Lingga Dilantik Jadi PNS, Selasa (28/2) transkepri.com/hendra

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Sebanyak 208 CPNS  dilantik Menjadi PNS, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga Formasi Tahun 2021, dan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga,  di Aula Kantor Bupati Lingga. Selasa, (28/2)

Sekda Kabupaten Lingga,Syamsudi S,PD  mengatakan,  kepada semua yang dilantik  saat ini harus bersyukur karena telah berhasil menjadi seorang PNS karena hingga sampai saat ini menjadi seorang PNS merupakan pekerjaan primadona.

"Kita semua wajib bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita saat ini, seperti menjadi PNS saat ini,  dan mulailah pekerjaan dari yang kecil dahulu karena sesuatu yang besar pada umumnya berasal dari yang kecil,” ujarnya,

Selanjutnya Syamsudi juga mengingatkan kepada semua yang hadir agar semangat  dalam bekerja untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati namun tetap juga harus berhati-hati dalam bekerja. 

Perlu diingat  bekerja sebagai PNS setiap hari pekerjaannya dinilai, penilaian dituangkan dalam SKP, SKP itulah yang merupakan raport kita sebagai Pegawai Negeri Sipil,” jelas Sekda Kabupaten Lingga.

Syamsudi berharap kepada PNS yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab  dan dapat memberikan kontribusi untuk Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten lingga.

Turut hadir Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Plt. Asisten II Ekonomi Pembangunan, Rohaniawan, Kepala Dinas dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.( hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar