HUT Partai Golkar ke-58, Warga Kuningkan Lapangan Sulaiman Abdullah

HUT Partai Golkar

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Ratusan masyarakat kuningkan Lapangan Sulaiman Abdullah, guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58. Dengan antusias masyarakat hadir untuk mengikuti jalan sehat dengan hadiah dorprize yang sangat luar biasa yang ditaja DPD II Partai Berlambang Pohon Beringin, di lapangan Sulaiman Abdullah, Minggu (16/10/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Raja Bayu Febri Gunadian, SE mengatakan, Jalan Santai ini digelar Serentak Partai Golkar secara nasional di seluruh Indonesia.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi I DPRD KKA mengapresiasi animo masyarakat yang tinggi untuk ikut berpartisipasi dan menyukseskannya. 

"Alhamdulillah acara yang digelar berjalan sukses dan lancar,  cuaca yang mendukung dan atusiasme masyarakat yang tinggi menjadi ornamen penting dalam suksesnya acara dalam membangun narasi dan elektabilitas partai Golkar,"ujar Bayu. 

HUT ke 58 Partai Golkar menjadi momentum ungkap pria yang akrab dipanggil RB'one,  dalam mempublish  secara masif Partai Berlambang Pohon Beringin dalam berbicara pengalaman, track record dan visi besar untuk Kepulauan Anambas, Kepri dan Nasional pada umumnya. 

"Partai Golkar merupakan partai besar, yang telah memiliki basis masa yang jelas, yang tergabung dalam frame mensejahterakan masyarakat," tukasnya. 

Semangat itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas Indra Syahputra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah hadir dalam memeriahkan HUT Partai Besutan  Airlangga Hartanto.

Indra berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung dan mendoakan agar partai Golkar dapat memenangkan kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Saya berharap dari seluruh bapak dan Ibu yang hadir disini khususnya dapat memberikan doa dan dukungan bagi kemenangan Partai Golkar  di Pemilu 2024, Pilpres Maupun Pilkada nanti, agar  Menang demi mewujudkan Rakyat Sejahtera,"katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar