Kapolres Lingga Gelar Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat

Pertemuan Kapolres Lingga dengan tokoh masyarakat

TRANSKEPRI.COM.LINGGA-  Kapolres lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH melaksanakan kegiatan besembang bercerite Kamtibmas bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, pada Kamis (6/10/2022).

Bertempat di rumah makan simpang tumang kecamatan singkep barat besembang becerite ini di hadiri Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, S.Pi, Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri, S.IP, Wakil Ketua PSSI Kab. Lingga Malisi, Kepala UPT Puskesmas Raya Andrawirawan, S. Kep, Ketua MUI Kec. Singkep Barat Ustad Nur Ajiz.

Kemudian turut hadir, Ketua FKUB Kec. Singkep Barat Dolhaji S.Ag, Purnawirawan Polri AKP (Purn) Asien Wirga, Purnawirawan Polri IPTU (Purn) Khairul Saleh, Ketua LAM Kec. Singkep Barat E. Mochtar Abbas, Lurah Raya Shuban, S. Pd, Kepala Desa Kuala Raya Misran, Tokoh Masyarakat Kec. Singkep Barat Badar H. Nurdin, dan Tokoh Pemuda Kec. Singkep Barat Amar Ritaudin.

Besembang bercerite Kamtibmas merupakan langkah awal Polres lingga dalam menampung segala bentuk informasi dan masukkan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten lingga 

Kapolres lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH Membuka Kegiatan Besembang bercerite Kamtibmas, menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antar sesama dan mengakomodir saran, masukan, informasi dari masyarakat kepada kepolisian untuk bisa memberikan konstribusi yang positif terhadap Polres Lingga dan terjalinnya sinergitas antara TNI – Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga,ujar Kapolres Lingga.

“Mari kita bersinergi mengantisipasi Gangguan kamtibmas di kabupaten Linggia ini supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Kapolres Lingga.

Di sela besembang becerite,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat mengapresiasi atas kegiatan besembang becerite tersebut dan mengatakan akan saling besinergi dan bekerja sama dengan Kepolisian khususnya Polres Lingga.

Diakhir kegiatan Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,SIK,MH menyampaikan bahwa Kepolisian akan menjamin rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat Khususnya di Kabupaten Lingga. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar