KUALIFIKASI PIALA ASIA U-17 2023

Malam Ini Indonesia vs UEA, Ini Jadwalnya

Indonesia vs UEA

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia U-17 melawan Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/10). Berikut jadwal Timnas Indonesia U-17 vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Pertandingan melawan UEA adalah salah satu yang paling penting demi mendapatkan posisi puncak klasemen Grup B. Sebab UEA berada di posisi tertinggi dengan enam poin dari dua laga. Laga ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

UEA mengawali kualifikasi dengan kemenangan besar 9-0 atas Guam. Di pertandingan kedua tim besutan Alberto Gonzalez Cabot kembali menang dramatis 4-3 kontra Palestina.

Sementara Indonesia baru mengemas tiga poin dari satu laga melawan Guam U-17. Tim arahan Bima Sakti sukses membungkam Guam dengan skor 14-0. Sebagai tuan rumah Muhammad Iqbal Gwijangge berhasil menunjukkan dominasi atas lawannya.

Kemenangan besar itu menjadi suntikan motivasi bagi Timnas Indonesia U-17 dalam misi memetik kemenangan kedua melawan UEA.

Bima Sakti menaruh perhatian lebih kepada UEA sebagai salah satu kandidat kuat di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Menurut Bima UEA adalah tim kuat dengan berkaca dari pertemuan terakhir pada tahun lalu.

"UEA adalah tim bagus dan mereka sempat menang 9-0 lawan Guam. Kami dulu pernah bertemu tapi berbeda generasi, saat itu tahun 2021 masih angkatannya Marselino dan Ronaldo di uji coba," ujar Bima Sakti dalam konferensi pers, Senin (3/10).

Hasil maksimal akan melesatkan Skuad Garuda Asia ke puncak klasemen. Selain itu mengalahkan UEA bakal membuka peluang lebih besar bagi Indonesia agar lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Jadwal Indonesia vs Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023:

Indonesia U-17 vs UEA/ Stadion Pakansari / Rabu 5 Oktober 2022 / Indosiar/ Pukul 20.00 WIB. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar