FIFA Machday, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Curacao

Indonesia vs Curacao

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Curacao.

Pertandingan Indonesia vs Curacao bisa disaksikan lewat siaran langsung di Indosiar atau live streaming di Vidio.com pada pukul 19.30 WIB.

Laga Indonesia vs Curacao merupakan agenda pertama Skuad Garuda di FIFA Matchday September 2022. Setelah itu tim asuhan Shin Tae Yong kembali akan menghadapi Curacao pada laga kedua di Stadion Pakansari, Selasa (27/9).

Shin Tae Yong memadukan pemain senior dan pemain muda di FIFA Matchday. Juru taktik asal Korea Selatan itu mempromosikan Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan ke tim senior dari Timnas Indonesia U-20.

Sementara Fachruddin akan berperan sebagai pemain senior. Ia menjadi satu-satunya penggawa Skuad Garuda yang berusia di atas 30 tahun. Kemudian STY tetap memanggil beberapa pemain langganan seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Pertandingan FIFA Matchday menjadi kesempatan bagi Elkan Baggott dan kawan-kawan untuk mendongkrak peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di posisi ke-155.

Sementara Curacao ada di peringkat ke-84. Selain itu Curacao juga diisi oleh beberapa pemain yang berkarier di Eropa seperti Cuco Martina, Leandro Bacuna, dan Juninho Bacuna.

Ini menjadi tantangan bagi Egy Maulana Vikri dan rekan-rekan dalam memburu kemenangan. Namun bukan tak mungkin wakil Merah-putih dapat membungkam tim tamu di depan suporter Timnas Indonesia.

Sebab Timnas Indonesia sedang berada di atas angin saat ini usai memastikan satu tiket di putaran final Piala Asia 2023. Begitu juga Timnas Indonesia U-20 yang lolos ke Piala Asia U-20. Kepastian tampil di level Asia ditambah dukungan suporter dapat menjadi suntikan motivasi dalam memburu hasil maksimal.

Pertandingan Indonesia vs Curacao bisa disaksikan dalam siaran langsung di Indosiar. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Curacao:

Jadwal siaran Langsung Indonesia vs Curacao

Stadion Gelora Bandung Lautan Api / Sabtu, 24 September 2022 / 19.30 WIB / Indosiar. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar