Taekwondo Batam Gelar Seleksi Atlet Porprov V Kepri 2022

Seleksi atlet Taekwondo Batam menuju Porprov V Kepri 2022

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengurus Kota Taekwondo Indonesia (Pengkot TI) Batam, menggelar seleksi atlet Taekwondo Se- Kota Batam, Minggu (11/09/2022) di Kepri Mall, guna dikirim pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porpov) V, November 2022 mendatang.

Ketua Umum TI Kota Batam Eko Wahyu, dalam sambutannya berharap seleksi atlet Taekwondo Road To Porpov Provinsi Kepri V ini berlangsung dengan menjunjung sportivitas, sehingga mampu menghasilkan atlet yang dapat meraih prestasi membanggakan.

"Seleksi ini kita lakukan dengan menjunjung nilai sportivitas. Jangan ada kecurangan karena kita akan mengirimkan atlet-atlet terbaik untuk Porpov Provinsi Kepri nanti ,” ujar Eko Wahyu.

Sementara itu Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi yang diwakili Kadis Disperindag Kota Batam Dr. Gustian Riau, mengapresiasi seleksi atlet yang digelar.

"Semoga seleksi ini menghasilkan para pemenang dan mampu memberikan yang terbaik buat kontingen Batam di Porprov mendatang," harap Gustian.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah yang diwakili Wakil Ketua KONI Batam, Aldi Samjaya dalam sambutannya meminta para atlet Taekwondo Batam, terus memberikan prestasi terbaik buat Batam.

"Pada Porprov IV lalu, prestasi Taekwondo Batam sangat membaggakan. Dari 12 medali emas yang disediakan, kita mampu meraih 10 emas. Pada Porprov V mendatang, semoga kita bisa menyapu semua medali emas yang ada," harap Aldi Samjaya bersemangat. 

Tak lupa Aldi Samjaya juga menyebut bahwa Pemko Batam melalui KONI Batam telah mengalokasikan sejumlah anggaran yang diperuntukkan buat bonus atlet Batam yang meraih prestasi di Porprov V Kepri mendatang. **

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar