Ansar Buka KLB Asprov PSSI Kepri Tahun 2022

Gubernur Kepri Ansar Ahmad

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG-  Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad membuka secara resmi Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepri Tahun 2022 di Comforta Hotel Tanjungpinang, Sabtu (10/9) malam.

KLB ini diselenggarakan dalam rangka membentuk Komisi Pemilihan (KP) dan Komisi Banding Pemilihan (KBP) Ketua Asprov PSSI Kepri yang akan dilaksanakan Oktober mendatang. Dimana saat ini posisi tersebut lowong dan dijabat oleh Komite Eksekutif PSSI Pusat Hasani Abdul Gani sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Hadir dalam kesempatan ini Deputi Sekjen PSSI Pusat Dessy Afriyanto, Staf PSSI Pusat Imam, Kadispora Kepri M. Ikhsan, Perwakilan Koni Kepri Abdul Halim, serta 9 Asosiasi Kota (Askot), Asosiasi Kabupaten (Askab) dan 16 Klub Anggota Asprov PSSI Kepri.

Gubernur Ansar menyambut baik diselenggarakannya KLB ini dengan harapan proses Kongres Pemilihan Ketua Asprov PSSI Kepri akan berjalan lancar dan bersih dari praktik-praktik politik uang.

"Semoga yang menjadi tujuan pembentukan KP dan KPB ini dapat dicapai dan nantinya dapat dipilih Ketua yang dapat memajukan pesepakbolaan Kepri. Pesan saya jangan sampai ada politik uang dalam pemilihan" kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga menyatakan kesiapannya jika pada Pemilihan Ketua Asprov PSSI nanti dirinya menjadi salah satu kandidat. 

"Saya menyatakan siap kalau teman-teman memberikan suaranya pada saat pemilihan nanti. Saya berkeinginan melanjutkan tugas Gubernur terdahulu yang juga Ketua Asprov PSSI" ujar Gubernur antusias.

Gubernur Ansar selaku orang nomor satu di Kepri juga berkomitmen memberikan perhatian khusus terhadap pembinaan sepakbola di Kepri.

"Walau tidak terlalu prestisius mengejar suatu prestasi, porsi pembinaan semua Asprov, Askot dan Askab perlu menjadi perhatian khusus supaya dapat membangun kiprah sepak bola di Kepri" tutupnya. (r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar