Ratusan PTT Pemko Tanjungpinang Terima Perpanjangan Kontrak Kerja

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, menyerahkan Perpanjangan Kontrak Kerja ratusan Pegawai Tidak Tetap (PTT), Senin (29/01) ist


TRANSKEPRI.COM,TANJUNGPINANG  - Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, menyerahkan Perpanjangan Kontrak Kerja ratusan Pegawai Tidak Tetap (PTT),  di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota pada hari Senin (29/01/2024).

Penyerahan kontrak kerja tersebut dilaksanakan usai Apel pagi yang dipimpin oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Sebanyak 810 orang PTT yang menghadiri Apel Pagi ini, Hasan menyampaikan bahwa PTT mempunyai peran yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan. Hasan berpesan agar seluruh honorer di lingkungan dapat terus memberikan kinerja terbaik bagi Pemko Tanjungpinang. Hasan juga mendoakan kepada para PTT semoga lulus menjadi PPPK pada tahun 2024 ini."pungkasnya.

Hasan mengucapkan selamat atas perpanjangan kontrak kerjanya, semoga amanah dan dapat bekerja dengan baik" pesan Hasan.

Setelah menyampaikan amanat, Hasan didampingi oleh Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si menyerahkan secara simbolis perpanjangan kontrak kerja PTT di lingkungan Pemko Tanjungpinang kepada 5 (lima) PTT yang terpilih, yaitu Galeb Alhamid, S.M dari BKPSDM, Hendri Yudi, S.AP dari Setdako, Eka Afrianty, S.Pd dari Dinas Pendidikan, Rima Sagita Riza, A.Md.Kep dari Puskesmas Tanjungpinang Barat dan Nur Mayunita, A.Md.Keb dari Puskesmas Kampung Bugis. Apel Pagi ini kemudian ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh peserta apel.(fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar