Khaidir dan Amaluddin Bersaing Menjadi Ketua KNPI Anambas

Khaidir dan Amaluddin

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dua kandidat, bakal bersaing menuju kursi Panas Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI). Hal itu diketahui setelah dua nama yakni  Khaidir dan Amaluddin mengembalikan berkas Bakal Calon (Balon) Ketua DPD KNPI Kepulauan Anambas. 

Uniknya kedua figur yang akan bertarung berasal dari Universitas yang sama yakni Umrah Tanjungpinang. Keduanya juga memiliki basic organisasi yang cukup mentereng yakni Khaidir di HIMKA, juga kader HMI, sedangkan Amaluddin dari APPPI

Asril Masbah carateker Ketua DPD KNPI Kepulauan Anambas  mengatakan, jadwal pendaftaran dimulai pada tanggal 20 Agustus silam sampai dengan 2 September pukul 21.00 WIB malam. 

"Setelah rapat SC secara internal memutuskan tadi malam pada Pukul 21.00 WIB  pengembalian formulir resmi di tutup,"ujar Asril usai rapat pematangan Musda III KNPI  Kepulauan Anambas, Sabtu (30/8/2022).

Suami Eva Susiani ini memaparkan, dari hasil rapat evaluasi yang digelar, terdapat dua bakal calon yang akan bertarung yakni Khaidir dan Amaluddin.  

Namun demikian ayah Ahmad Shulton Baladeva, menjelaskan,  kedua balon tersebut masih belum ditetapkan sebagai Calon tetap, karena penetapannya dilakukan dalam sidang.

Sementara itu Muslim Ketua SC Musda III DPD KNPI Anambas menyampaikan, bahwa terdapat lima orang yang melakukan pengambilan formulir, namun demikian hanya terdapat dua calon yang mengembalikan.

Disinggung kapan Musda dilaksanakan, Muslim menyatakan, bahwa Musda rencananya akan digelar sebelum tanggal 20 September mendatang.

"Rencananya akan dilaksanakan di gedung Pemuda, untuk tanggalnya sekira antara tanggal 15 sampai 19, antara tanggal itulah," katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar