Danrem 033/WP Temu Ramah dengan Tokoh Masyarakat Lingga


TRANSKEPRI.COM.LiNGGA- Komandan Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Yudi Sulistyanto dijamu Bupati Lingga dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga dengan bertemu para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Gedung Daerah Dabosingkep, Kabupaten Lingga Senin (29/08/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lingga Muhammad Nizar mendoakan agar, Brigjen TNI Yudi Sulistyanto yang saat ini menjabat sebagai Komandan Korem 033/WP, terus mengembangkan karirnya dan kepangkatannya hingga ke tingkatan yang lebih tinggi lagi, dengan mendapat restu dan doa dari masyarakat Kabupaten Lingga.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 033/WP, kita berharap sinergitas dan silaturahmi ini terus terjalin, dan kami ucapkan selamat juga atas pangkat dan jabatan yang barunya, semoga tidak sampai disini, tapi akan meningkat lagi ke tingkatan selanjutnya," ujar Muhammad Nizar, Senin (29/08).

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nasirudin yang juga hadir dalam kesempatan tersebut, mengucapkan permohonan maafnya karena tidak sempat untuk menyambut Komandan Korem 033/WP di Bandara seperti tamu-tamu lainnya, karena diwaktu yang sama bertepatan dengan sidang paripurna di DPRD Kabupaten Lingga.

"Meskipun tadi kami tidak sempat menyambut, tapi Alhamdulillah kami sampaikan disini, bahwa pada bulan November 2021 kemarin proposal pembangunan Markas Kodim sudah kita setujui dengan anggaran kurang lebih 1,5 milyar, dan semoga besok peletakan batu pertama langsung dapat digesa pembangunannya hingga selesai sesuai waktu yang sudah ditetapkan," ujarnya.

Ahmad Nasirudin mengatakan bahwa penggaran tersebut sudah diwacanakan hampir tiga tahun lebih, namun pemerintah baru dapat menyiapkan lahan dan pada tahun ini wacana tersebut baru dapat terwujud.

"Kedepan untuk fasilitas pendukung dan tambahan lainnya, tentu akan tetap kita bantu melalui APBD dengan kemampuan anggaran yang ada," ujarnya.

Sementara itu Komandan Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Yudi Sulistyanto, mengaku sangat bangga dengan penyambutan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga dan dirinya berharap agar komunikasi yang intens ini terus terjalin antara Makorem dan Pemerintah Kabupaten Lingga.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu baik dari Pemerintah Kabupaten Lingga, tadi siang saya disambut Wakil Bupati, malam ini dijamu Bupati dan Ketua DPRD, serta tokoh masyarakat, yang membuat saya semakin paham tentang kondisi Kabupaten Lingga," ujarnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tanya jawab yang berlangsung dengan kekeluargaan oleh tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Lingga. Adapun agenda Danrem 033/WP besok akan melanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Makodim Lingga dan bertolak ke Ibu Kota Kabupaten Lingga, di Daik Lingga.(hrk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar