Ririn Sampaikan Terimakasih atas Sukses dan Meriahnya Turnamen Voli Pulau Buluh

Ketua PBVSI Kepri, Ririn Warsiti

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Riau, Ririn Warsiti, SE, MM mengapresiasi pelaksanaan turnamen Bola Voli Pulau Buluh yang berlangsung sukses dan meraih.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Kelurahan Pulau Buluh dan sekitar yang sangat antusias menyaksikan turnamen voli ini.

“Selamat dan sukses saya ucapkan kepada panitia dan masyarakat Kelurahan Pulau Buluh yang telah sukses menyelenggarakan open turnamen ini, “ ungkap Ririn saat menghadiri turnamen tersebut, Kamis (18/8/2022).

Ririn yang juga anggota Komisi IV DPRD Kepri mengharapkan turnamen ini bisa terus berlangsung secara periodik.

Dalam Turnamen Voli yang bersempena dengan perayaan HUT RI tersebut, Ririn menyatakan bahwa menjunjung tinggi sprotifitas merupakan wujud implementasi mengisi kemerdekaan.

Kalah menang kata Ririn adalah hal biasa. Namun yang terpenting bagaimana menanamkan nilai perjuangan untuk meraih kemenangan.

"Terus berjuang dan bangkit dari kekalahan merupakan poin penting menuju sebuah kemenangan," ujarnya menekankan.

Hadir dalam penutupan turnamen ini, Kadispora Batam, Ketua PBVSI Batam, Saparuddin Muda, Ketua Perpat Kepri dan Batam, Sekcam Bulang, Lurah Pulau Buluh, Kapolsek Galang, Kepsek SMA 11 Batam. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar