Hadiri Perayaan HUT RI, Ini Pesan Anggota DPRD Kepri Ririn Warsiti

Ririn Warsiti saat bersama warga

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Anggota Komisi IV DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Ririn Warsiti SE, MM menghadiri sejumlah rangkaian perayaan HUT RI ke-77 di Kelurahan Duriangkang. 

Ririn pun larut dengan kegembiraan bersama masyarakat di tanah lapang Permata Asri 2, RT 7/RW 02 Kelurahan Duriangkang.

Dalam tasyakuran HUT RI pada Selasa (16/8/2022) malam, Ririn mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan semangat patrotik dan rasa nasionalisme.

"Genap 77 tahun bangsa ini Merdeka. Rahmat Allah ini mesti disyukuri dengan terus berbenah diri dengan meningkatkan semangat patriotik dan rasa nasionalisme demi kemajuan bangsa," ajak Ririn saat didapuk memberi sambutan.

Sejumlah pejabat penting kelurahan hadir dalam kesempatan tersebut. Mulai dari Lurah, Ketua RT 01 sampai 07 hingga Ketua RW setempat 

Kata Ririn, Kemerdekaan sejatinya tidak dimaknai sebuah kebebasan dari belenggu penjajah.  Namun Kemerdekaan memiliki arti luas dan mengandung makna spiritual.  Anugerah kebebasan ini juga tidak terlepas dari jasa para pahlawan dan pendahulu kita. 

"Ini wajib kita syukuri dalam bentuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif," ujarnya. 

Ririn pun menyatakan semangat gotong royong, rasa persatuan dan kesatuan sebagai warisan leluhur bangsa mesti kita jaga dan tingkatkan. 

Karena dengan semangat gotong royong, rasa persatuan dan kesatuan jadi modal kuat bangsa ini mencapai kedaulatan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar