Pemko dan BP Batam Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Pembangunan

Walikota Batam H.M Rudi

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi memastikan Pemko Batam dan BP Batam akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh elemen masyarakat.

Hal itu disampakan Rudi saat menghadiri kegiatan Permata Riverview Gathering di Bukit Permata Batam, Senin (15/8/2022).

Rudi mengatakan sejak awal pihaknya terus berupaya bagaimana menjadikan Kota Batam ke depan sebagai daerah yang maju dan sejahtera masyarakatnya.

Karena itu peningkatan pelayanan ini menjadi penting, tidak hanya pelayanan kepada pelaku usaha saja tapi juga kepada seluruh eleman masyarakat.

"Pelayanan akan terus kita tingkatkatkan, sehingga masyarakat semakin mudah," katanya.

Selain itu, Rudi juga menegaskan saat ini pihaknya terus berkomitmen dan fokus membangun infrastruktur jalan. Baik itu jalan utama maupun jalan-jalan pemukiman.

Infrastruktur menurutnya menjadi bagian yang sangat penting untuk memajukan Kota Batam. Itu sebabnya pihaknya juga menyampakan permohonan maaf jika ada bangunan atau kegiatan usaha yang ada di row jalan terkena dampaknya.

"Apa yang menjadi hak negara, harus dikembalikan. Semua itu kita lakukan tidak lain adalah untuk menjadikan Batam kota yang maju dan sejahtera serta saling bersinergi lewat pembangunan  properti," ujarnya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar