PPP Bagikan Paket Sembako Kepada Lansia di Jemaja

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris SH

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau, membagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) untuk Lansia PPP di Pulau Jemaja pada Senin (15/8/2022).

Ketua DPW PPP Abdul Haris SH mengatakan, hal tersebut dilakukan merupakan wujud dan bentuk kepedulian Partai  terhadap para Lansia PPP, serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

"Ini merupakan wujud dari kepedulian Partai kepada lansia yang telah ikut menjadikan partai PPP tetap eksis sampai hari ini, dihari Kemerdekaan,"ujar Haris, Jumat (12/8/2022).

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas mengharapkan, bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban lansia  ditengah kondisi yang ada saat ini.

Lebih jauh Suami Heryana mengungkapkan, selain bantuan dari pemerintah, peran serta masyarakat termasuk partai politik untuk ikut membantu meringankan beban warga kurang mampu.

"Kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan oleh PPP guna  memberikan bantuan kepada Lansia PPP,"ucapnya. 

Pada kesempatan itu Haris menyampaikan, bahwa pihaknya harus siap menghadapi  pemilihan Umum Legislatif (Pileg) pada bulan Februari 2024 mendatang. 

"Alhamdulillah kita PPP DPW Provinsi Kepri dan jajaran serta Kabupaten Kota yang ada siap memenangkan PPP pada Pileg 2024 mendatang,"katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar