Pemkab Anambas Terima Satu Unit Kapal dari BNPB

Bupati Anambas, Abdul Haris SH,MH saat menerima hibah kapal dari BNPB, Senin (10/04/23) di Jakarta. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menerima satu unit Kapal Rigid Inflatable Boat Sea Rider dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Kapal bernilai Rp2,950, Milliar  tersebut diserahkan langsung Deputi Bidang Penanganan Darurat di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), kepada Bupati KKA Abdul Haris, SH di Kantor BNPB Senin (10/4/2023).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH,MH mengatakan, serah terima hibah telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar yang langsung diserahkan oleh Kepala Deputi Bidang Penanganan Darurat.

“Berita acara telah ditandatangani oleh kedua belah pihak. Pastinya barang hibah ini akan dirawat dengan baik dan dimanfaatkan semestinya,"ujarnya.

Sementara itu, Fajar Setiawan Kepala Deputi Bidang Penanganan Darurat mengatakan, akan melaporkan pelaksanaan hibah kepada pengelola barang cq Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara paling lama 1 bulan sejak keputusan penghapusan BMN ditandatangani dengan melampirkan naskah hibah.

“Menyampaikan fotokopi Berita Acara Serah Terima kepada Menteri Keuangan cq Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko selaku Unit Akuntansi Kuasa. Apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan dalam surat persetujuan ini, maka akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya. Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih,”katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar