Sambut HUT RI ke-77, Kelurahan Tarempa Gelar Sejumlah Agenda

Kelurahan Tarempa siapkan sejumlah agenda jelang HUT RI

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan menggelar sejumlah agenda menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. 

Lurah Tarempa Syamsir mengatakan, sejumlah agenda itu akan digelar antara lain yakni pada tanggal 13  akan digelar Sabr Merah Putih, kemudian pada tanggal 19!dan 20 Agustus digelar malam hiburan dilapangan Lanal Tarempa.

"Untuk tanggal 20 agustus digelar  permainan rakyat antara lain Panjat pohon pinang, Menangkap  bebek, Lari galah, Balap karung, Joged balon, Makan kerupuk, merias wajah, Masuk sarung kelompok,"ujar Syamsir Kamis (11/8/2022).

Pak Lurah menyampaikan, 
saat ini pihaknya sedang membentuk panitia kecil tingkat kelurahan tarempa dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tingkat Kelurahan Tarempa.

Lebih lanjut, ayah Jazirah Nuraini mengaku sampai saat ini pihaknya masih berkerja dengan  modal nekat dan semangat yang di utamakan karena  untuk dana mulai dari nol.

"Untuk anggaran kita masih nol namun kami optimis perayaan kali akan berlangsung meriah mengingat hiburan. Sangat dibutuhkan usai covid,"katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar