BATAM

KONI Kepri Gelar Pemilihan Ketua Umum, Ini Bakal Calonnya

Para kandidat Ketua Umum KONI Kepri; Hotman Hutapea (kiri), Usep RS ( tengah) dan Yakop Sutjipto

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), dengan agenda utama melakukan pemilihan Ketua Umum KONI, untuk periode 2020-2024.

Musprov yang akan diikuti oleh para pengurus cabang olahraga, perwakilan KONI kabupaten/kota se- Kepri, Badan Olahraga fungsional dan utusan dari KONI pusat, dijadwalkan berlangsung tanggal  15 Februari 2020, bertempat di Best Western Premier, Panbil Hotel.

" Sebagai salah satu peserta Musprov, kami dari KONI Batam sudah memperoleh undangan dan berbagai kelengkapan musprov seperti draft tata tertib, surat dukungan, surat mandat, jadwal acara dan lainnya," ujar Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah kepada transkepri.com, Rabu (12/02/20) malam.

Disinggung mengenai figur yang diperkirakan ikut bertarung dalam perebutan Ketua umum KONI Kepri nanti, Iskandar mengatakan bahwa sejauh ini baru ada tiga kandidat yang benar-benar terlihat serius, namun demikian jika berkaca pada pemilihan Ketua Umum KONI Kepri sebelumnya, terdapat sejumlah calon yang muncul pada menit-menit akhir pendaftaran calon.

" Sejauh ini baru terlihat tiga kandidat yang serius, yakni Usep dari Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri, Yakop Sutjipto dari Ketua Wushu Batam dan Hotman Hutapea, anggota DPRD Kepri periode 2014-2019. Namun demikian tidak menutup kemungkinan muncul calon lain di menit akhir pendaftaran," ujar Iskandar.

Salah seorang kandidat Ketua Umum KONI Kepri, Usep RS, kepada transkepri.com mengatakan, dirinya serius maju dalam perebutan kursi nomor satu di KONI Kepri. 

"  Insya Allah saya berusaha dan ikhtiar untuk maju, berkompetisi dalam perebutan kursi Ketua Umum KONI Kepri dan Alhamdulillah sejauh ini saya sudah memperoleh dukungan melebihi syarat yang ditentukan dalam tata tertib," ujar Usep, sembari mengatakan dirinya optimis bakal bisa memenangkan pemilihan. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar