Batik Air Ngerem Mendadak dan Diundur Terbang Pagi Ini di Soetta, Ini Masalahnya

Ilustrasi: Pesawat Batik Air

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pesawat Batik Air, penerbangan Jakarta-Makassar disebut lakukan pengereman mendadak. Pesawat itu akhirnya disebut alami masalah teknis.

Pesawat Batik Air dengan nomor ID 6236 tersebut dijadwalkan berangkap pada Sabtu (30/7/2022), pukul 05.30 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. Namun, baru berangkat pada pukul 06.06 WIB.

Saat pesawat tersebut akan melakukan takeoff, pesawat itu tiba-tiba mengerem mendadak dan tidak melanjutkan terbang. Pesawat lalu dinyatakan alami gangguan.

Dokter Boyke Dian Nugraha menjadi salah satu penumpang di pesawat tersebut. Dia langsung panik dan deg-degan akibat peristiwa tersebut.

"Akhirnya pas kita berangkat jam 7.10 kira kira mau naik mungkin 15 detik lagi terbang karena sudah ngung, saya kan sering naik pesawat ya, tiba tiba direm itu yang namanya jantung deg degan, artinya sudah ngangkang ke atas tiba tiba direm," kata dr Boyke, di pesawat sebelum terbang.

Corporate Communications Strategic Lion Air Grup Danang Mandala Prihantoro, telah diminta konfirmasi dan menyebut akan mengecek peristiwa tersebut. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar