BATAM

Pasca Disorot MenPAN RB, Ini yang Dilakukan Radisson Hotel

Director of Sales Radisson Hotel, Suriyanti Panjaitan

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pasca mendapat sorotan oleh MenPAN RB, Tjahyo Kumolo, bahwa Radisson Hotel memiliki managemen penipu, saat rapat penyerahan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019 yang digelar di Hotel Radisson, Senin (10/02/20) lalu, tidak membuat managemen hotel yang beralamat di kawasan Sukajadi ini berkecil hati.

" Tentunya apa yang disampaikan Pak Menteri, pelajaran berharga bagi kami, kendati sejauh ini kami belum mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan Bapak Menteri begitu marah," ujar Director of sales Radisson Golf & Convention Center Batam, Suriyanti Panjaitan, kepada transkepri.com, Selasa (11/02/20) malam.

Menurut Suriyanti, berbicara tentang pelayanan kepada pelanggan, Radisson Hotel memiliki standar pelayanan dan standar operasional prosedure, bertaraf internasional. Hal tersebut kata Suriyanti, menjadi suatu jaminan bagi pelanggan untuk memilih Radisson Hotel sebagai tempat menginap.

" Dan yang pasti dengan peristiwa tersebut, kami akan selalu melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang kami berikan. Radisson Hotel senantiasa memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya, sehingga mampu memberikan image positif kepada Batam kota madani ini," ujar Suriyanti. (009)

 

 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar