Wabup Anambas Buka Turnamen Sepak Bola Desa Ladan

Pemukaan turnamen sepakbola

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra membuka open  turnamen sepakbola  Desa Payaklaman Kecamatan Kute Siantan.

Turnamen tersebut sendiri gagas oleh Karang Taruna  Tunas Mekar Desa Payaklaman, dilapangan Bola Kaki Desa Payaklaman, Senin (25/7/2022).

Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra mengatakan, turnamen sepakbola semacam ini sangat baik untuk terus digelar. Tidak hanya menjadi hiburan masyarakat namun turnamen semacam ini dapat menjaring bibit-bibit baru pemain muda asal Anambas. 

"Turnamen semacam ini jika digelar secara rutin dapat menimbulkan bibit-bibit baru pesepakbola handal di Kepulauan Anambas,'ujar Wan.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP  menyampaikan, bahwa pertandingan yang digelar juga menjadi ajang tali silaturahmi bagi para pemain dan masyarakat. 

Untuk itu lanjut  Suami Idarwati, pihaknya sangat mengharapkan agar pemain yang bertanding dapat menjaga sportifitas sehingga pertandingan menjadi menarik dan nyaman untuk ditonton. 

"Kami pemerintah daerah mengapresiasi  turnamen yang dilaksanakan dan berharap ini mampu menjadi hiburan masyarakat menjelang hari Kemerdekaan RI," imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar