Sediakan 14 Emas di Porprov, Wood Ball Kepri Optimis Kantongi Tiket PON Aceh-Sumut 2024

Seleksi atlet wood ball Batam menuju Porprov Kepri 2022

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Pengurus cabang olahraga Wood Ball Provinsi Kepri, Raja Rafiardi menyebut selain dipertandingkan di Porprov Kepri, November 2022, wood ball juga dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 mendatang.

Di Porprov Kepri, wood ball positif dipertandingkan. Terdiri dari 14 nomor, dengan 14 medali emas. Dan kabar gembira lagi, cabor yang mirip dengan golf ini, juga dipertandingkan di PON Aceh-Sumut mendatang," ujar Raja Rafiardi saat menghadiri seleksi atlet Wood Ball Batam, menuju Porprov Kepri 2022.

Dijelaskan mantan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang ini, perkembangan wood ball di Kepri pada khususnya, terus mengalami kemajuan. Atlet-atlet Kepri sudah mampu bersaing dengan atlet wood ball dari daerah lainnya di Indonesia.

Bahkan kata Raja Rafiardi lagi, untuk wilayah Sumatera, atlet Kepri menjadi yang paling diperhitungkan, sehingga dirinya meyakini, Kepri bisa mengantongi tiket untuk PON Aceh-Sumut mendatang. 

"Insya Allah dengan jam terbang dan kualitas atlet yang kita miliki, kami yakin wood ball Kepri bisa mengantongi tiket tampil di PON Aceh-Sumut mendatang" pungkas Raja Rafiardi. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar