Wabup Buka Turnamen Domino Tarempa Barat, Sekda Menang, Kacabjari Tumbang

Turnamen Domino Desa Tarempa Barat

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Wakil Bupati  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra membuka secara resmi Tournamen Domino Desa Tarempa Barat Cup di Pelabuhan Nelayan Sabtu (23/7/2022) malam. 

Menariknya sebelum pertandingan dilaksanakan diwarnai dengan pertandingan eksebisi antara Wakil Bupati Wan Zuhendra yang berpasangan dengan dengan Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein melawan Pasangan Kacabjari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap dan Komandan Lanal Tarempa  Letkol Laut (P)  Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M.Tr. yang dimenangkan pasangan  Kacab dan Danlanal Tarempa. 

Selain itu juga sebelum pertandingan diberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa dari Lanal Tarempa Yang di pimpin langsung Danlanal dan Personilnya kepada Kacabjarii Natuna di di Tarempa.

Uniknya pada pertandingan perdana pasangan Sekretaris  Daerah KKA Sahtiar SH, MM dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Effi Sjuhairi yang menang atas Ady Kepala Puskesmas Tarempa,  Sementara itu di Meja lain Kacabjari haru menelan pil pahit kalah melawan Pasangan Satpol PP.

Wakil Bupati Wan Zuhendra mengatakan, agar pemain yang bertanding dapat menjunjung sportivitas karena ajang ini digelar untuk silahturahmi.

"Menang dan kalah itu biasa, mari kita junjung sportivitas, dan pererat tali silaturahmi,"ujar Wan

Suami Idarwati itu mengungkapkan, pada bulan Juli dan Agustus ini banyak event yang digelar karena selain HUT RI ke 77  juga ada hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 serta sebelumnya ada hari  Bhayangkara.

Sementara itu  Kepala Desa Tarempa  Barat Kecamatan Siantan Asmrandi mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77. 

"Selain untuk mempererat tali silahturahmi juga memberikan hiburan kepada masyarakat, intinya ayok kita junjung sportivitas,"tutupnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar