Dubes Amerika Terpukau saat Haris Pamerkan Potensi Anambas

Bupati Anambas, Abdul Haris saat bersama Dubes AS untuk Indonesia Mr Sung Y Kim

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris,SH paparkan potensi Anambas di hadapan Duta Besar  United States Of  Amarica (USA)   untuk Indonesia  MR. Sung Y. Kim di kantor Kedutaan Besar USA di Jakarta, Senin (23/5/2022) kemarin. 

Abdul Haris mengatakan, pada pertemuan tersebut pihaknya memaparkan sejumlah potensi yang dimiliki oleh  Anambas. 

Selain membahas potensi ungkap Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepri, juga dibahas tentang investasi  serta kemudahan-kemudahan berinvestasi di Kepulauan Anambas. 

"Pada pertemuan eksklusif yang dilakukan kita membahas potensi-potensi investasi yang dapat dilakukan para investor dari Amerika ke Kepulauan Anambas,"ujar Haris. 

Suami Heryana mengungkapkan, pihaknya memaparkan sejumlah potensi-potensi yang luar biasa seperti potensi wisata dengan keindahan alam Kepulauan Anambas, lalu potensi perikanan dengan kekayaan laut serta potensi lainnya. 

"Alhamdulillah apa yang disampaikan itu direspon dengan sangat luar biasa oleh Pak Dubes," jelasnya. 

Bahkan lanjut Ayah Hilmiya Ramadhani Dubes AS berjanji akan membuka link investasi Anambas ke para pengusaha yang sesuai dengan potensi Anambas untuk berinvestasi ke Kabupaten termuda di Provinsi Kepri. 

"Harapan kita setelah pertemuan ini akan semakin banyak para investor yang akan melirik Anambas untuk berinvestasi," tandasnya. 

Hadir dalam pertemuan itu antara lain Konselor Politik MR. Kyle Richardson dan  Publik affairs  MR. Mike Quinnland  dan sejumlah Kepala OPD dari Kepulauan Anambas. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar