Hadiri RDM Awards Revival 2022 di BTP, Ketum KONI Batam Sampaikan Apresiasi

Civitas akademika BTP serta para undangan yang hadir

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah menyampaikan apresiasi atas digelarnya ajang "Room Division Management (RDM) Awards Revival 2022" oleh mahasiswa program studi RDM, Batam Tourism Polytechnic (BTP).

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, sangat kreatif ditambah dengan ruangan yang representatif membuat kegiatan ini semakin menarik," ujar Iskandar saat didaulat memberi sambutan saat acara puncak RDM Awards Revival 2022, di Auditorium Vitka, Tiban Batam.

Pada kesempatan itu, Iskandar juga menyampaikan bahwa KONI Batam siap bersinergi, khususnya di bidang keolahragaan dengan mahasiswa dan segenap segenap civitas akademika BTP. 

Sementara Ketua program studi RDM BTP Batam, Nensi Lapotulo menyampaikan terimakasih atas dukungan KONI Batam terkait ajang RDM Awards Revival 2022 yang digelar pihaknya.

Dikatakannya, RDM Awards merupakan ajang tahunan di Prodi RDM BTP. Selain memberikan awards dengan puluhan kategori, ajang ini juga memperlombakan berbagai kegiatan, mulai dari olahraga, seni, budaya dan lainnya.

"RDM Awards ini merupakan kegiatan tahunan di BTP. Ajang ini selain diikuti dan menyertakan seluruh tingkatan mahasiswa, juga diikuti oleh para dosen," ujar Nensi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Direktur BTP, M Nur A Nasution, Dosen BTP, Buralimar beserta jajaran civitas akademika BTP Batam. **


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar