Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejaksaan Gelar Sejumlah Kegiatan di Anambas

Korps Adhyaksa di Anambas bagikan sembako ke warga

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna  Imam MS Sidabutar dan Kepala Cabang  Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap membagikan sebanyak 62 paket  sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat kurang mampu, lansia, dan Pesantren  yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),Kamis (14/7/2022).

Tema pada Hari Bhakti Adhyaksa pada tahun 2022 ini adalah  "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi"

Pemberian paket sembako tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022.

Kajari Natuna Imam MS Sidabutar  mengatakan, pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Pesantren merupakan wujud kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat.

"Ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat serta dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke 62 tanggal 22 Juli 2022,"ujar Imam. 

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan  digelar serentak diseluruh  Indonesia. 

"Semoga apa yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu ini dapat bermanfaat,"tukasnya. 

Sementara itu Kepala cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap mengatakan, untuk menyambut hari Bhakti Adhyaksa pihaknya menggelar sejumlah agenda antara lain yakn, Bhakti sosial dengan membagikan sembako seperti sedang dilaksanakan, lomba memancing bersih daerah lokasi wisata air Terjun Temburun dan lainnya.

"Sejumlah kegiatan yang digelar pada hari Bhakti Adhyaksa pada tahun ini untuk masyarakat, sehingga masyarakat yang ada di perbatasan menikmati kegembiraan hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62"tuturnya.

Meski Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa berada di Perbatasan namun Pihaknya hadir untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat.

"Dengan semangat Hari Bhakti Adyaksa berikan pelayanan dan kepastian hukum kepada masyarakat,"imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar