Persiapan MTQ IX Kepri, Telkomsel Siap Jangkau Masyarakat Perbatasan

Kadiskominfo Anambas dan Kepala area Telkomsel Kepri

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Provider Telkomsel siap mendukung pelaksanaan  MTQ IX tingkat Provinsi Kepri di Kepulauan Anambas dengan memaksimalkan signal Telkomsel pada perhelatan Akbar Provinsi tersebut,  hal itu disampaikan langsung oleh  Kepala Telkomsel Network Area Kepulauan Riau  I Putu Eka Udayana saat bersua Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH saat akan menuju Bandara Letung. 

Dari pertemuan singkat itu, orang nomor satu di Kepulauan Anambas menyampaikan, apresiasi kedatangan pihak Telkomsel yang mendukung kekuatan signal internet pada pelaksanaan MTQ yang akan digelar (14-19/7/2022). 

"Hal ini tentu sangat diharapkan,  terutama di lokasi pelaksanaan yaitu di Mesjid Agung Baitul Makmur Anambas,  hal ini agar para tamu dan kafilah yang  akan datang dan bertanding dapat dapat mengikuti kegiatan dengan lancar, dan pelaksanaanya dapat diakses melalui internet oleh masyarakat Kepri maupun secara nasional melalui jaringan ataupun Chanel serta media-media sosial,"ujar Haris, baru-baru ini. 

Suami Heryana itu juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pihak Telkomsel yang datang langsung ke Anambas untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan MTQ.

 Kami berharap layanan Telkomsel dapat di perluas dan di bangun di wilayah wilayah lain karena wilayah Anambas terpisah pisah pulau,  nakh bagi masyarakat Anambas yang  tidak bisa hadir dapat melihat secara live streaming di wilayahnya," jelasnya. 

 Untuk itu  lanjut Haris, perlu kehadiran Telkomsel dalam mempeluas dan meningkatkan layanan jangkauannya sampai ke lokasi lokasi di wilayah Anambas yang  masih lemah sinyal,  sehingga  masyarakat dapat menyaksikan MTQ.

"Terutama adalah  layanan tersebut dapat secara kontinyu sehingga informasi yang diberikan dapat diakses dengan baik, serta tersampainnya  informasi-informasi positif kepada masyarakat dan terpenting hal ini dapat menangkal hoax," jelasnya. 

Sementara itu  I Putu Eka Udayana selaku Kepala Telkomsel Network Area Kepulauan Riau mengucapkan terimakasih kepada Bupati Abdul Haris, yang telah mempercayakan akses telekomunikasi serta berselancar internet  kepada 
Telkomsel. 

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin mewujudkan keinginan masyarakat Kepulauan Anambas  yang membutuhkan improvement layanan telekomunikasi dan akan dipetakan untuk di bahas dengan stakeholder, 

"Insya Allah, Telkomsel tetap berkomitmen untuk selaras dengan perencanaan pengembangan telekomunikasi dan layanan digitaliasi di wilayah Anambas, embuka semua peluang melangkah bergerak maju untuk Anambas,"imbuhnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar