ASN di Pemko Batam Harus Lakukan Validasi Data


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin membuka acara Sosialisasi Simpeg dengan tema "Status Dan Kedudukan Kepegawaian," Kamis (16/6) di ruang rapat Engku Hamidah.

Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini, ASN di lingkungan Pemko Batam harus melakuan validasi data agar data yang ada di Simpeg adalah data yang akurat bukan data usang. "Kita harus validkan data, tidak bisa mengandalkan data yang usang. Dengan begitu proses administrasi kepegawaian dapat berjalan lancar," ucapnya.

Sekretaris BPKSDM Kota Batam, Masrial menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahanan tentang status dan kedudukan kepegawaian serta pentingnya data kepegawaian yang ada di Simpeg. 

"Diharapkan ASN lebih paham dan peduli pentingnya penginputan data disistem bagi pegawai itu sendiri. Disamping itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pegawai untuk mengisi data kepegawaian nya di Simpeg, minimal 85,5 persen. Saat ini baru 81,7 persen," ucapnya. 

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini dari Badan Kepegawaian Pusat Ade Jajang Jatmika, Dwi Antoro.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar