Kuota BBM di Anambas Berkurang, DPRD Sampaikan pada Ketua DPD RI

Ketua DPRD Anambas, Amat Yani saat bersama Ketua DPD RI, LaNyala (kiri) di Jakarta

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Persoalan berkurangnya kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) yang meresahkan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) disampaikan ke DPD RI. 

Bahkan pada Rabu (15/6/2022) Ketua Komisi II DPRD KKA Amat Yani yang difasilitasi oleh Anggota DPD RI Dapil Kepri H. Dharma Setiawan bertandang ke rumah dinas Ketua DPD RI DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti.

"Alhamdulillah  persoalan BBM yang menjadi persoalan urgen di Kepulauan Anambas telah disampaikan kepada senator di DPD RI,"ujar Amat Yani Ketua Komisi II DPRD KKA, Kamis (16/6/2022).

Menurut Politisi Partai Bulan Bintang (PBB), pihaknya bersama Bupati KKA dan Kepala Disperindagkop akan kembali bertemu  dengan DPD RI untuk menyampaikan persoalan-persoalan tersebut .

Hal ini lanjut Yani, tidak dapat  dibiarkan  berlarut, mengingat berkurangnya Kouta BBM yang terjadi saat ini sudah sangat-sangat meresahkan. 

"Perlu diingat BBM merupakan salah satu ornamen yang harus satu frame untuk nelayan melaut selain es serta keamanannya  dilaut,"tegasnya. 

Untuk itu pihaknya bersama pemerintah berupaya semaksimal mungkin agar dapat dituntaskan. Apalagi sebagai salah satu daerah  penghasil  Migas di Indonesia, alangkah ironis apabila Anambas kekurangan pasokan BBM.

Pada kesempatan itu Yani juga menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPD RI Dapil Kepri yakni H. Dharma Setiawan yang merespon cepat persoalan BBM di Anambas. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar