Pengurus ESI Batam Gelar Kejurda

Turnamen ESport

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pengurus cabang olahraga Esport Indonesia (ESI) Kota Batam, akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Esport tingkat kota Batam pada tanggal 16 hingga 19 Juni. Ada tiga nomor yang dipertandingkan yaitu, Mobile Legends,  Free Fire dan PUBG. Hal ini disampaikan Ketua ESI Kota Batam,  Suherman Sihombing, ST, Kamis (09/6/22).

“Kejuaraan daerah ini adalah persiapan ESI Kota Batam menjelang digelarnya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kepri yang akan diselenggarakan pada akhir tahun ini,” tutur Suherman.

Lanjut Suherman, bagi peserta yang mendaftar di kejuaraan ini akan menjadi anggota ESI Kota Batam serta pemenang nantinya akan dikirim ke ajang Kejurprov mewakili Kota Batam.

Ada pun pendaftaran Kejurda dibuka mulai tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2022, dan bagi peserta yang akan mendaftar dapat menghubungi saudara Theffyno di nomor 0811-7777-241.

Mahesa Fadhilla, Ketua panitia turnamen ESI Kota Batam menjelaskan syarat bagi peserta Kejurda harus memiliki kartu indentitas dan berdomisili di Batam.

“Ada pun syarat dan ketentuan peserta harus memiliki indentitas, baik KTP,  Kartu Pelajar/Mahasiswa, usia minimal 16 tahun, dilarang menggunakan cheat dan emulator,  rules dan ketentuan game tidak bisa di ganggu gugat papar Mahesa.

Bagi pemenang, selain mendapatkan sertifikat mendapatkan uang pembinaan dan tiket ke Kejurprov dari ESI Kota Batam.

”Bagi juara selain mendapatkan sertifikat juga akan mendapatkan uang pembinaan dari ESI Kota Batam”, tutup Mahesa. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar