Wabup Anwar Hasyim Ultah, Ini Kejutan dari Aunur Rafiq

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat mendapat kejutan di hari kelahirannya

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Wakil Bupati (Wabup) Karimun H Anwar Hasyim mendapat kejutan ulang tahun (ultah) ke-68 dari Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si.

Suprise diberikan kepada Wakil Bupati disela-sela acara Halal Bihalal bersama masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat di Aula Islamic Center Tanjungbatu Kundur, Sabtu (14/5/2022).

Selain Wakil Bupati, Kapolsek Kundur Barat AKP Sasmiantoro juga mendapat kejutan yang sama oleh Bupati Karimun.

Kejutan kepada Wakil Bupati berlangsung meriah, mulai dari Bupati, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal, Camat, Lurah, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir bersama-sama mengucapkan dan menyanyikan selamat ulang tahun.

Keharmonisan kedua pemimpin Kabupaten Karimun ini terlihat jelas saat Bupati Karimun yang menyerahkan kue ulang tahun secara langsung dan menyanyikan lagu bersama diatas panggung.

Patut untuk diketahui, Wakil Bupati Anwar Hasyim lahir di Parit Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun pada 14 Mei 1954 silam.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah kabupaten Karimun dan masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Wakil Bupati Anwar Hasyim. Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya serta dipermudahkan segala urusannya,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Wakil Bupati H.Anwar Hasyim M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan.

Anwar Hasyim mengaku tidak menyangka Bupati mempersiapkan kue dan memberikan suprise si hari spesialnya.

"Terima kasih saya ucapkan atas kejutan yang diberikan, semoga kejutan ini menjadi momentum kedepannya saya dan bapak Aunur Rafiq semakin lebih baik dalam memimpin Kabupaten Karimun," ucapnya.

Kejutan ulang tahun keduanya ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Kepala Kementerian Agama Karimun, H Jamzuri. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar