LIGA INGGRIS

MU Dibantai Tim Papan Bawah Brighton 4-0, Ronaldo Malah Tertawa

Momen striker MU Ronaldo menyikapi kekalahan timnya

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Cristiano Ronaldo tertangkap kamera tertawa melihat Manchester United saat dibantai Brighton & Hove Albion di Stadion American Express Community pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/5).

Gol dari Moises Caicedo, Marc Cucurella, Pascal Gross, dan Lendro Trossard memastikan kekalahan telak Manchester United saat bertandang ke markas Brighton.

Bukan hanya kalah telak di markas Brighton, Man Utd juga dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan setelah gagal menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim ini. MU saat ini ada di posisi enam klasemen dengan 58 poin.

Ronaldo yang bermain penuh di laga ini tidak mampu berbuat banyak dalam membongkar pertahanan Brighton. Bahkan pemain asal Portugal itu tertangkap kamera tertawa saat MU kebobolan untuk kali ketiga pada menit ke-57.

Ronaldo sepertinya tidak percaya melihat permainan timnya saat dibantai Brighton, klub yang berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris.

"[Tawa] Ronaldo menggambarkan kondisi MU hari ini. Saya berpikir apakah Ronaldo tertawa melihat rekan setimnya, atau dia tertawa melihat situasi. Seperti dia ingin mengatakan, 'Apa yang terjadi, apakah saya ada di Man Utd saat ini atau tidak?'," ujar Dion Dublin kepada Sky Sports dikutip dari Daily Mail.

 

Man United are so bad, even Cristiano Ronaldo is laughing at them… #BHAMUN pic.twitter.com/SzgTqSXEdo

— talkSPORT (@talkSPORT) May 7, 2022

 

Legenda Liverpool, Graeme Souness, juga mengomentari insiden Ronaldo tertangkap kamera tertawa saat melihat MU dibantai.

"Ronaldo seperti berpikir saat saya terakhir di sini saya punya Paul Scholes, Roy Keane, Rio Ferdinand, dan sekarang saya punya mereka ini," ucap Souness.

Kekalahan dari Brighton membuat Manchester United tertinggal lima poin dari Arsenal di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan satu laga tersisa. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar