4 Pelajar Terseret Ombak di Bintan, 1 Meninggal, 2 Hilang, 1 Selamat

Tim gabungan melakukan evakuasi terhadap korban tenggelam di Pantai Trikora, Bintan

TRANSKEPRI.COM.BINTAN - Empat pelajar SMP Negeri 7 Tanjungpinang, Kepri, dikabarkan terseret ombak besar saat berenang di Pantai Trikora, Bintan, Minggu,(02/02/20).

Satu orang ditemukan selamat, satu meninggal sedangkan dua lagi masih dalam tahap pencarian. AKP Monang Parlagutan Silalahi, Kapolsek Gunung Kijang mengatakan, pihaknya dan tim gabungan masih berupaya melakukan pencarian. 

"Satu dari keempat korban berhasil kita temukan dalam keadaan selamat, sementara satu korban lainnya ditemukan sekitar pukul 17.45 Wib dalam keadaan meninggal dunia", kata Monang.

Sementara korban selamat bernama Delon Nofriandito, yang bersangkutan ketika kita evakuasi ke Puskesmas Kawal dalam keadaan sadar.

AKP. Monang mengungkapkan, keempat siswa tersebut hilang terseret ombak sekitar pukul 14.25 WIB, sekitar sepuluh pelajar SMPN 7 awalnya berenang di tepi Pantai Trikora.

Empat pelajar atas nama Robinson Silaban, Delon Nofriandi, Haikal Fatra, Sofyan Ramadhan berenang agak ketengah.

"Tiba-tiba keempatnya disapu ombak besar. Mereka sempat meminta tolong kepada teman-temannya yang berada di pinggir pantai. Namun, upaya untuk menolong tidak berhasil mereka lakukan", Ujar Monang.

Hingga malam ini Tim gabungan yang yang terdiri dari personil Kepolisian, Polair, SAR, PMI dan personil pos TNI pengamatan dan penjagaan laut dan pantai masih berupaya melakukan pencarian dibantu oleh warga sekitar.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar