Jelang Apel Pagi di Mapolda Kepri, Sejumlah Personil Diperiksa Propam

Propam Polda Kepri saat melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan personil

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bid Propam Polda Kepri menggelar Operasi penegakan ketertiban dan disiplin terhadap Anggota Polda Kepri, dari pantauan di lapangan terlihat setiap anggota yang ingin memasuki Mapolda Kepri untuk melaksanakan Apel Pagi terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan di depan pintu gerbang Mapolda Kepri, Senin (25/4/2021).

"Adapun Target dan sasaran pada Operasi pagi ini adalah Penggunaan Lampu Isyarat Strobo, Rotator, Sirine, Plat Nomor Polisi, dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat Kendaraan". Ungkap Kabid Propam Polda Kepri Kombes. Pol. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si. didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si

"Dari hasil Operasi pada pagi hari ini didapatkan beberapa pelanggaran diantara lain penggunaan TNKB dinas bukan perutukannya sebanyak 2 pelanggaran, Pajak kendaraan Mati dan TNKB yang sudah tidak berlaku sebanyak 12 pelanggaran, tidak lengkap dalam berkendara seperti tidak ada spion, tidak menggunakan plat nomor dan kenalpot racing sebanyak 4 pelanggaran, selanjutnya SIM yang telah mati sebanyak 3 pelanggaran dan sikap tampang personil polri 1 pelanggaran," jelas Kabid Propam.

"Dalam pelaksanaan Operasi ini kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan sebagimana yang telah diterapkan selama ini," tutup Kabid Propam. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar