Wanita di Bogor Histeris Minta Tolong ke Jokowi

Presiden RI, Joko Widodo saat menerima pengaduan seorang warga di Bogor

TRANSKEPRI.COM.BOGOR- Saat Presiden Jokowi kunjungan ke Bogor untuk membagikan BLT Minyak Goreng, seorang wanita menangis histeris mengadukan nasib pamannya yang sudah tiga bulan ditahan polisi.

Sambil menangis wanita tersebut meminta pertolongan Presiden Jokowi agar membebaskan pamannya yang sudah tiga bulan ditahan aparat kepolisian.

Kapolresta Bogor Kota Kombespol Susatyo Purnomo Condro langsung merespon adanya aduan pedagang yang mengadu perkara hukum ke Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Bogor, Kamis (21/4/2022).

Kapolresta Bogor Kota mengapresiasi informasi yang disampaikan pedagang tersebut.

"Terhadap pemberi informasi telah kami lakukan pemeriksaan atas keberatan yang disampaikan kepada Bapak Presiden. Kami akan menindaklanjuti dengan audit investigasi," kata Kapolresta Bogor Kota kepada Poskota, Kamis (21/4/2022) malam.

Kapolresta Bogor Kota juga menyampaikan, perkara ini ditangani oleh kepolisian pada bulan Desember 2021 atas pengeroyokan terhadap sesama pedagang.

"Proses penyidikan telah dilaksanakan sesuai prosedur dengan mempertimbangkan aspek keadilan bagi semua pihak," tandasnya.

Menurutnya, keberatan atas penanganan perkara tersebut juga telah diuji melalui mekanisme pra peradilan. "Atas informasi ini, kami akan memberikan atensi khusus terhadap perkara ini," jelasnya.

Sebelumnya, Seorang wanita menangis histeris sehingga mengundang perhatian Jokowi yang tengah melakukan kunjungan dan pembagian bantuan sembako dan BLT kepada pedagang dan masyarakat.

Saat disambangi, sambil menangis wanita tersebut meminta pertolongan Presiden agar membebaskan pamannya yang sudah tiga bulan ditahan aparat kepolisian. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar