Bupati Pasaman Janjikan Perbaikan Jalan Usaha Tani untuk Warga Padang Gelugur

Safari Ramadhan Bupati Pasaman

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Kunjungan Bupati Pasaman H. Benny utama beserta rombongan di Kampung Tapus Lama jorong sentosa Nagari Padang Galugua Kecamatan Padang gelugur Senin (18/04/22) disambut antusias, terlihat dengan banyaknya warga yang menunggu kedatangan Bupati di Masjid Baitul Rahim.

Kehadiran Benny Utama di daerah tersebut, dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasinya, salah satunya adalah permintaan perbaikan jalan usaha tani yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat.

Menyikapi hal yang di sampaikan warga  tersebut, Bupati Pasaman H. Benny Utama dalam arahan nya usai shalat tarwih kepada jamaah masjid tersebut mengatakan, terkait apa yang di harapkan masyarakat setempat tentang perbaikan jalan  usaha tani, Bupati berharap seandainya tahun ini belum di anggarkan, ia meminta kepada kepala Bappeda agar usulan tersebut bisa dimasukan dalam anggaran perubahan nantinya.

Benny Utama juga menambahkan, kunjungan Safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah Daerah adalah untuk menjalin silaturahmi  antara pemerintah daereah dengan masyarakat, selain itu juga untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung.

Selain itu Ia juga menyampaikan program program dan visi dan misi pemerintah daerah ,termasuk realisasi pelayanan dasar terhadap masyarakat seperti Pelayanan kesehatan yang saat ini sudah digratiskan oleh pemerintah daerah melalui anggaran daerah yang dibayarkan ke Pihak BPJS, serta pendidikan gratis 12 tahun sampai ke tingkat SLTA, dan tidak kalah pentingnya adalah Pasaman terakses, dimana seluruh wilayah yang ada dapat dilalui oleh kendaraan.

"Kualitas Ramadhan yang kita llaksanakan akan terus lebih baik dan meningkat  dari ramadhan tahun tahun  yang sebelumya, disamping itu kita harus dapat memanfaatkan Ramdhan yang saat ini kita laksanakan ,dan belum tentu kita akan dapat menemui ramadhan berikutnya karena umur kita Allah yang menentukan," tutup Benny Utama.

Dalam kesempatan tersebut juga  diserahkan bantuan dari Bupati Pasaman untuk perbaikan masjid tersebut sebesar 15 juta rupiah, selain itu juga diserahkan  bantuan dari BAZNAS Pasaman untuk lansia dan masyarakat kurang mampu di Nagari Padang gelugur, selain itu masjid  tersebut juga mendapat bantuan dari Bank Nagari dan Bank BRI cabang Pasaman berupa uang tunai masing masing sebesar 1 juta rupiah.( fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar