Bupati Anambas Tarawih Perdana di Masjid Agung Baitul Makmur

Bupati Anambas, Abdul Haris saat memberikan ceramah

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH bersama Wakil Bupati Wan Zuhendra  laksanakan sholat taraweh perdana menyambut Ramadhan 1443 H di Masjid Agung Baitul Makmur Sabtu (2/4/2022).

Abdul Haris, SH mengaku gembira dengan Ramadhan pada tahun 2022 ini, mengingat pada Ramadhan sebelumnya saat beribadah harus menjaga jarak. 

"Alhamdulillah dan patut disyukuri kita melaksanakan sholat di masjid itu sekarang sudah bisa rapat namun tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menanamkan kesadaran itu,"ujar Haris. 

Namun demikian Ketua DPW  Partai  Persatuan Pembangunan (PPP) itu meminta kepada masyarakat  khususnya ibu rumah tangga agar dapat mempersiapkan mental, mengingat harga minyak goreng melonjak tajam, belum lagi ditengah ramadhan ini BBM berkurang dipasaran. 

"Akan banyak sekali ujian yang akan kita temui di bukan Ramadhan ini, belum lagi kondisi covid yang belum usai, tentu kami pemerintah bersama TNI-Polri terus berupaya untuk membangkitkan kesadaran. Insya Allah bagi mereka yang sabar Allah senantiasa akan selalu melindunginya,'jelasnya. 

Lebih jauh Ayah dari M. Farid Fadillah itu, mengingatkan kepada Dinas Perkerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) KKA, untuk segera menyiapkan antisipasi musim kemarau ayang akan terjadi. Jangan sampai setelah warga resah baru mempersiapkan. 

"Saya ingatkan kepada Dinas PUPR untuk segera menyiapkan antisipasi musim kemarau, mengingat hal ini merupakan hal klise yang terjadi setiap tahunnya. Jangan sampai warga udah resah baru kita kalang kabut. Sedia payung sebelum hujan, ingat itu,"jelasnya. 

Tak lupa pada kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Bersihkan diri Sucikan hati. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar