4 Proyek di Anambas Diusulkan Masuk Proyek Strategis Nasional

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE, MM memastikan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mendapatkan porsi pembangunan yang luar biasa, menyusul masuknya empat proyek strategis dari Kabupaten termuda di Provinsi Kepri itu, pada 10 usulan proyek strategis Nasional yang diusulkan Provinsi Kepri. 

Menurut orang nomor satu Provinsi Kepri itu, usulan tersebut disampaikan pihaknya langsung saat rapat  yang digelar bersama Kepala Bappenas dengan Gubernur se Sematera.

"Saya memastikan Kabupaten Kepulauan Anambas mendapatkan porsi dalam pembangunan,"ujar Ansar, Saat membuka Musrenbang tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas, di Aula Lantai III Kantor Bupati KKA, Senin ,(28/3/2022)

Mantan Bupati Bintan dua Priode itu menyampaikan, empat proyek strategis di Kabupaten Kepulauan Anambas yang diusulkan  tersebut antara lain yakni, pembangunan Balai Benih Ikan, Pasar Loka, Rumah Sakit (khususnya Alat Kesehatan (Alkes) dan pelabuhan Bongkar Muat 

Masuknya empat proyek yang diusulkan menjadi proyek strategis Nasional tersebut dikarenakan keempatnya telah masuk dalam kriteria.

"Kriterianya antara lain, ketersediaan lahan, telah memiliki DED, FS dan lainnya,"ucapnya. 

Dihadapan para hadirin bahkan Ansar berjanji akan bersama Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH akan melakukan roadshow ke Kementrian-Kementrian terkait untuk mendukung laju pembangunan di Anambas. 

"Insya Allah nanti pada bulan puasa saya bersama Pak Bupati Anambas akan melakukan roadshow ke Kementrian guna mendorong laju pembangunan di Anambas,"imbuhnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar