Optimis Jadi Ketua Demokrat Anambas, Delta Targetkan 3 Kursi

Muhammad Delta

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Muhammad Delta optimis pimpin DPC Partai Demokrat  Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pasalnya sampai saat ini pria berkepala plontos  itu  telah didukung oleh lima PAC.

"Sampai saat ini telah lima PAC yang mendukung  antara lain yakni, PAC Kecamatan Siantan, Kecamatan  Siantan Timur, PAC Kecamatan Jemaja, PAC Kecamatan Jemaja Timur dan PAC Kecamatan Jemaja Barat, "ujar Delta, Minggu (27/3/2022).

Meski terkesan adem ayem, kepemimpinan DPC  partai Demokrat Kepulauan Anambas  hingga saat ini masih dipimpin oleh Surya Sardi  dari Provinsi Kepri sebagai pelaksana tugas, pasca wafatnya, H. Nur Adnan Nala yang notabene menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat 2 Priode. 

Bahkan Delta mengaku,  pihaknya juga telah mendapatkan dukungan langsung dari kepengurusan DPD Provinsi dan Pusat. 

Lebih jauh Delta, mengungkapkan, bahwa kiprah  Partai Demokrat di Kepulauan Anambas sangat konsisten dan di perhitungkan dikepulauan Anambas. 

Bahkan tambah dia,  Sejak Anambas lahir 2008 dan memiliki DPRD, Partai ini telah memiliki kader yang langsung duduk di kursi wakil Ketua DPRD, yakni Almarhum Adnan Nala.

"Perlu saya sampaikan bahwa sejak Anambas lahir  secara konsisten terdapat dua kader terbaik yang berada di kursi legislatif dan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah ini,"jelasnya. 

Ia pun menjelaskan, kesetabilan partai Demokrat juga terlihat dari pemilihan Kepala Daerah hanya pada periode pertama partai Demokrat kalah, selebihnya menang beruntun.

"Kita berharap dengan kepemimpinan yang baru nanti Partai Demokrat Anambas mampu bersaing dan meraih tiga kursi dan masuk dalam jajaran pimpinan DPRD,"katanya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar