TNI AU Persembahkan Aksi Tim Jupiters Aerobatik Buat Warga Batam

Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kabar gembira bagi segenap warga Batam, bahwa tim Jupiters Aerobatik TNI AU yang tidak diragukan lagi kemampuannya bakal tampil di langit Batam, pada Selasa (04/02/20) mendatang.

Atraksi tim Jupiters Aerobatik kebanggan Indonesia ini akan di pusatkan di Bandara Hang Nadim Batam, yakni dalam rangka pemanasan menjelang tampil di ajang Singapore  airshow yang akan digelar di Singapore, 11 Februari mendatang.

" Sebelum tampil di Singapore air Show, tim Jupiters Aerobatik TNI AU mendapat kesempatan unjuk kebolehan di langit Batam. Tentunya ini merupakan kesempatan bagi warga Batam, dapat melihat atraksi berani dan menarik dari pilot-pilot terbaik TNI AU dalam melakukan manuver di langit Batam", ujar Kadis Ops Lanud Hang Nadim Batam, Mayor (Lek) Wardoyo, Kamis (30/01/20).

Dikatakan Mayor Wardoyo, kegiatan tersebut juga bersamaan dengan digelarnya Dirgantara Expo Lanud Hang Nadim Batam yang dimulai sejak Pukul 09.00 WIB, mengambil tempat di Bandara Hang Nadim Batam.

Dijelaskannya, selain menyaksikan kemampuan tim Jupiters, warga Batam juga dapat melihat langsung dan berfoto bersama berbagai alat utama sistem persenjataan (Alutsista), milik TNI AU.

Katanya, ada 14 pesawat dari berbagai seri dan helikopter, yang akan dipamerkan nantinya. 
Ada tujuh pesawat KT-1B woong bee. Lalu ada juga dua pesawat C-130 herkules, lalu juga jenis Cessna dan piper PA-34.

“Ada banyak pesawat yang dipamerkan. Silahkan datang. Ajak keluarga, tetangga, beramai-ramai ke Lanud Hang Nadim, tidak dipungut bayaran alias gratis," ujar alumnus Akademi TNI AU tahun 2005 ini.(tm)

 

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar