Ini Kata Putra Siregar Perihal Dirinya Dikaitkan dengan Bisnis Indra Kenz

Pegiat medsos, Putra Siregar

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kasus binary option yang menimpa Inda Kenz dan Doni Salmanan seolah menjadi bola panas bagi kerabat dan para influencer di sekelilingnya.

Kini Putra Siregar menjadi salah satu nama yang belakangan juga ramai diperbincangkan. Pemilik PS Store ini disebut-sebut terseret dalam kasus Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Putra Siregar pun membela diri dengan menerangkan jika yang disebut Indra Kenz saat itu bukanlah dirinya.

"Kemarin ada teman yang ngirimin. Kok nama PS disangkutpautkan sama seseorang. Ternyata saya baca beritanya, beliau sendiri mengatakan kalau PS itu bukan Putra Siregar. Bukan saya," ungkap Putra Siregar saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta.

Semua yang kini diraihnya sendiri pun dihasilkan dari keringatnya selama berusaha bertahun-tahun.Putra pun menegaskan jika dirinya sama sekali tak pernah terlibat atau pun mencoba dunia trading seperti yang dilakukan dua nama besar lainnya itu.

"Saya sama sekali nggak punya rekam jejak afiliator. Sama sekali nggak, saya pekerja sektor real," jelasnya lagi.

"Saya insyaallah nggak ada sangkut pautnya dengan dunia trading. Jadi bukan saya. Cuma diframing kalau itu saya," sambungnya lagi.

Putra Siregar mengaku jika dirinya memang sempat bertemu dengan Indra Kenz beberapa kali. Tapi pertemuan itu juga tidak direncanakan dan terjadi di salah satu acara.

Bagaimana dengan Doni Salmanan? Putra Siregar juga menegaskan tidak memiliki hubungan bisnis dengannya. Ia pun bertemu dengan Doni Salmanan di acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar."Bertemu dengan Indra beberapa kali di acara aja sih," ungkap Putra Siregar.

"Doni Salmanan ketemu di acara nikahan Lesti dan Billar. Nggak ada kolaborasi sama sekali," jelasnya lagi.

Saat ditanya lebih lanjut, Putra Siregar menegaskan hubungannya dengan Doni Salmanan dan Indra Kenz hanya sebatas pertemanan biasa. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar