Bupati Karimun Apresiasi Tahfidzul Quran Darul Muklasin

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat memberi sambutan

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si bersama Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmar menghadiri Acara I'lan 30 Juz dan Wisuda Tahfidz Angkatan 2, Serta Wisuda Alim Angkatan 1 Tahun 2022 M/1443 H di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Muklashin, Kecamatan Kundur Barat.
(10/03/22).

Bupati Karimun sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Muklashin, Bupati berharap kegiatan ini bisa menjadi momentum bagi anak-anak untuk lebih mencintai dan mendalami ilmu Al-Qur'an.

Atas nama Pemerintah Daerah, selamat atas diwisudanya para santri, semoga para santri bisa mengamalkan ilmu yang didapat, saya yakin akan besar sekali manfaatnya baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat,”ucap bupati, Aunur rafiq.

Untuk anak-anak yang diwisuda tahfiz, ia berharap agar dapat melanjutkan hafalan Al-Qur'an nya hingga 30 juz, agar ilmu Al-Qur'an dapat menjadi petunjuk dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terciptanya generasi yang Qur'ani, beriman dan bertaqwa, serta mempunyai akhlak yang mulia.

Bupati juga berharap melalui program Pemerintah Daerah maupun dari Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Karimun bisa berkesinambungan dalam rangka mencetak generasi muda yang Qur’ani, cerdas dan beakhlakul kharimah. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar