Polres Lingga Berikan Pengetahuan Profesi Polri Kepada SPS Paud Bougenville


TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Polisi Sahabat anak (Polsanak), Satuan Lalu Lintas Polres Lingga berikan Pengetahuan profesi Polri, dan Pengenalan Lingkungan Polres Lingga kepada SPS Paud Bougenville di Mapolres Lingga Kabupaten Lingga, Selasa (15/2).

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Briantoko,S.H mengatakan, "Kegiatan Polisi Sahabat anak (Polsanak) dilakukan kepada SPS Paud Bougenville ini untuk memberikan Pengetahuan kepada anak usia dini tentang profesi polri dan supaya anak tidak merasa takut kepada anggota Polri.

Adapun kegiatan dilakukan dengan memberikan Pengetahuan tentang berlalu lintas, memperkenalkan Kenderaan dinas Polri serta mengenal lingkungan mapolres lingga". ungkap AKP Awang.

Selain memberikan pengetahuan tentang Profesi polri juga membimbing anak SPS Paud Bougenville untuk belajar bersama dengan personil polri." ucap AKP Awang.

"Dengan dilakukan Polsanak ini diharapkan anak usia dini sudah mengetahui profesi polri dan mencintai profesi polri serta menimbulkan rasa Persahabatan dengan anggota polri." pungkasnya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar