Berljalan Khidmat, Melihat Upacara HUT RI ke-78 di Kecamatan Kepulauan Posek Lingga

Pemdes Posek merayakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 di halaman kantor Desa Posek Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga Kamis (17/8/23). (transkepri.com/hendra)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Pemdes Posek merayakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 di halaman kantor Desa Posek Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga Kamis (17/8/23).

Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Posek berlangsung dengan khidmat dan lancar, Kepala Desa Posek, Azman selaku inspektur upacara memimpin langsung upacara peringatan HUT RI ke 78 tahun'2023 mengusung tema terus maju untuk Indonesia maju 

Bertindak sebagai komandan upacara Wira Susanto Bhabinkamtibmas Desa Posek menyampaikan laporan kepada inspektur upacara sebagai laporan untuk di langsungkan nya upacara HUT RI ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia.

Pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 78 di lakukan 10 orang paskibraka, yang terdiri dari siswa siswi SMAN I kecamatan Kepulauan Posek 

Bertindak sebagai pembawa baki, Ega Kusuma Dewi kelahiran setawar 23 September 2006 putri dari pasangan Jajak dan Rostijah terlihat fokus saat menerima bendera merah putih dari inspektur upacara. Andika bertindak sebagai komandan upacara. Kelahiran Pulau Mas, Januari 2007 putra dari pasangan Mus (alm) dan Normah, Arpandi bertindak sebagai pengibar bendera kelahiran Dabo Singkep 2 September 2006 putra dari pasangan Ependi dan Mariana, Junaidi, kampung baru kelahiran 3 juni 2005 putra dari pasangan Jang dan Rajunah, Ramanda kelahiran dabo singkep 30 Oktober 2006 putri dari pasangan Jakfar dan Aliya, 

Ilham Ramadani bertindak sebagai pengibar bendera merah putih kelahiran pulau mas 18 Oktober 2006 putra dari pasangan Kamis dan Rahmah, Waldayat kelahiran Pulau Panjang 10 April 2006 putra dari pasangan Masran dan Alinda, Andriansyah kelahiran Pulau Panjang 10 juni 2004 putra dari pasangan Ramdi dan Sabariah, Blasius Andri Pulun kelahiran 22 juni 2007 putra dari pasangan Fili dan Amalia, Itnu Alaudin kelahiran bangka 2 Agustus 2005 putra dari pasangan Cecep dan Deah.

Diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya pengibaran bendera merah putih berhasil ditunaikan dengan baik oleh paskibraka siswa siswi SMAN I Kecamatan Kepulauan Posek.

Laporan komandan upacara kepada inspektur upacara bahwa rangkaian peringatan HUT RI ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia telah selesai di lakukan dan menjadi penutup rangkaian upacara 

Dan di akhir upacara bendera merah putih di peragakan tari Kolosal oleh anak anak SMAN I dan SMPN II Kecamatan Kepulauan Posek.

Hadir dalam upacara HUT RI ke 78, agus, danpos AL Pulau Mas, camat Kepulauan Posek yg di wakili kasi Pem dan Kasi Ekbang, guru SMA, guru SMP, guru SD, PKK, kepala desa Suak buaya, PJ desa persiapan bendahara, dusun, BPD, RW, RT, LPM, tokoh agama, toko masyarakat dan siswa siswi Kecamatan Kepulauan Posek, serta undangan yang hadir. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar