Blue Fire Bar & Resto Premium Batam Tutup, Manajemen: Itu Inisiatif Kami!

Penyemprotan disinfektan di Blue Fire Bar & Resto Premium (Foto: ist)

TRANSKEPRI.COM, BATAM -Salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Blue Fire Bar & Resto Premium setop beroperasi untuk sementara waktu. Penutupan itu menyusul adanya pekerja mereka yang reaktif antigen tempo lalu.

Pihak menajemen THM tersebut menegaskan bahwa tidak ada penutupan secara paksa yang dilakukan oleh Satpol PP setempat.
Manager Blue Fire Bar & Resto Premium, Thomas mengatakan bahwa penutupan tempat hiburan itu berdasarkan inisiatif mereka sendiri.


"Untuk di indoor kami (Blue Fire Bar & Resto Premium) sudah tutup sejak malam Sabtu lalu. Dan untuk outdoor serta resto kami tutup mulai Senin kemarin," kata dia, Selasa (8/2/2022).

Ini dilakukan setelah pihaknya menyurati Pemerintah Kota (Pemko) Batam terkait rencana tutupnya lokasi ini hingga 7 hari ke depan. "Jadi bukan ditutup oleh Satpol PP. Penutupan itu inisiatif dari pihak manejemen sendiri," kata Thomas.
Kemudian, setelah menghentikan sementara jam operasional Blue Fire Bar & Resto Premium, pihaknya melakukan pemeriksaan berkala seluruh pegawai dan melakukan disinfektan pada seluruh ruangan, meliputi indoor, outdoor dan resto.

"Seluruh pegawai kami cek berkala dengan cara melakukan swab PCR. Selain itu kami juga melakukan sterilisasi lokasi kami dengan cara disinfektan di seluruh lokasi. Seluruh karyawan juga dalam waktu dekat akan melakukan vaksinasi ke-3," ujarnya.

Kata Thomas, langkah tersebut diambil atas dasar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan mereka.

Dia juga membantah adanya rotasi pekerja antara Blue Fire Bar & Resto Premium dengan Blue Fire yang berada di Harbour Bay. Pasalnya kedua THM tersebut tidak satu manajemen. (btmnws)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar