Pindah Tugas, Danramil Tarempa Dilepas dengan Haru

Suasana pelepasan Danramil Tarempa, Kapten Dede CHB ke tempat yang baru

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-  Suasana haru terasa saat melepas pindahnya Danramil /02 Tarempa, Kapten Dede CHB Dede Tri Hartanto  ke tempat tugas yang baru,  di Kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, di Air Padang, Sabtu (5/2/2022).

Bahkan keakraban pun semakin terasa mengingat kehangatan saat bertugas bersama mengabdikan diri  di perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia, (NKRI), terlihat hadir pada acara tersebut  Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M.Tr. Opsla,  Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, SIK, Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, dan lainnya. 

Sekretaris Daerah KKA Sahtiar, mengaku cukup terkejut akan kepindahan Danramil, mengingat baru mengetahui kepindahannya kemarin   siang.

"Kami mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Danramil, dan saya berharap silahturahmi tetap berjalan meski telah bertugas di tempat yang baru,"ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, SIK mengucapkan selamat dan sukses dalam bertugas di tempat yang baru. 

"Saya mengucapkan selamat dan sukses dan semoga semakin sukses dalam menjalani tugas ditempat yang baru,"tuturnya. 

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M.Tr. Opsla,  mengaku kaget dengan kepindahan Danramil, namun demikian, ia mengaku bahagia karena dapat berkumpul dengan keluarga.

"Saya ikut senang karena dapat bertugas di tempat yang baru dan dapat berkumpul dengan keluarga,"katanya 

Sementara itu Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap mengatakan, agar  silahturahmi tetap berjalan meski berada ditempat tugas yang baru. 

"Kami keluarga kecil Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan  tetap bersilahturahmi,"ucapnya. 

Amat Yani Anggota DPRD Anambas yang hadir mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru  semoga tetap sukses dalam menjalankan tugas.

"Kita berharap silahturahmi tetap terjalin meski telah bertugas ditempat yang baru,"katanya. 

Kapten CHB Dede Tri Haryanto Danramil 02/ Tarempa, mengungkapkan rasa haru dan bangga dengan keakraban saat bertugas di Anambas.

"Suatu kehormatan bagi saya,dilakukan acara seperti ini, keakraban yang terjalin tk dapat diungkapkan dan tidak ditemui saat bertugas ditempat lain, mudah-mudahan silahturahmi dan keakraban tetap terjaga,"tutupnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar