Rudi : RRI Memiliki Peranan Penting Sebarkan Informasi


TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri langsung kegiatan pisah sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Batam.

Kepala LPP RRI Batam, sebelumnya dijabat oleh Unggul Supriyadi berpindah tugas ke Bogor, kemudian digantikan oleh Besty Charmin Simatupang yang sebelumnya bertugas di Pemberitaan Pusat Jakarta.

Rudi menyampaikan selamat dan sukses kepada Kepala LPP RRI Batam. Baik itu pejabat yang lama maupun pejabat yang baru akan bertugas di Batam

"Buat Pak Unggul kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan buat Ibu Besty kami ucapkan selamat datang di Batam," kata Rudi, Senin (31/1/2022).

Menurutnya RRI memiliki peranan yang sangat penting dalam menyebarkan informasi secara luas kepada masyarakat. Kemudian, RRI juga memiliki kontribusi yang besar terhadap pembangunan di Kota Batam.

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas dukungan yang selama diberikan RRI Batam terhadap Pemko Batam. Terutama dalam menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat.

"Terimakasih, mudah-mudahan RRI terus berkontribusi dalam pembangunan Batam hingga sampai pelosok pulau-pulau," katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengajak RRI Batam untuk terus menyampaikan dan mengimbau kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan. Karena Covid-19 hingga sampai saat ini belum berakhir.

"Saya berharap RRI Batam dapat terus membantu kami, supaya masyarakat semakin paham bahwa Covid-19 belum berakhir," katanya.

Dalam sambutannya, Unggul Supriyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mitra RRI Batam. Tak terkecuali Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang selama ini tidak pernah bosan menjadi narasumber di RRI Batam.

"Terimakasih atas kerjasama dan atas dukungan selama saya bertugas di Kota Batam," ujarnya, 

Sementara, Besty Charmin Simatupang berharap dengan pergantian Kepala LPP RRI Batam tidak mengurangi hubungan baik yang selama ini terjalin.

"Saya harus banyak belajar, mohon bimbingan dan arahan kepada Bapak dan Ibu, mudah-mudahan ke dapat dapat terus mempererat kerjasama dengan RRI Batam," katanya.(r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar