Malam Ini Big Match Liga Inggris Manchester City vs Chelsea

Liga Inggris

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Liga Inggris malam ini akan menyajikan big match Manchester City vs Chelsea. Jadwal Liga Inggris selengkapnya untuk nanti malam bisa disimak di sini.

Duel Man City vs Chelsea di pekan ke-22 Premier League akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (15/1/2022) malam WIB. Pertandingan ini bisa jadi krusial dalam perburuan gelar juara Premier League.

Manchester City saat ini nyaman di puncak klasemen dengan 53 poin dari 21 pertandingan. Ini tak lepas dari laju 11 kemenangan beruntun yang dicatat oleh pasukan Pep Guardiola itu.

Sementara itu, Chelsea menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 43 poin dari 21 pertandingan. Andai kalah dari City, Chelsea bukan tidak mungkin akan makin sulit mengejar rivalnya itu.

Pertemuan pertama di musim ini di Stamford Bridge pada September lalu dimenangi oleh City. The Citizens menang 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Jesus.Menilik catatan pertemuan di antara kedua tim, City meraih tiga kali kemenangan dalam lima duel terakhir melawan Chelsea di Premier League. Sedangkan Chelsea membukukan dua kemenangan.

Jadwal Liga Inggris malam ini juga akan menghadirkan laga antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Setan Merah akan berusaha bangkit demi mendekati empat besar.

Dari kubu Aston Villa, debut Philippe Coutinho menarik untuk dinanti. Villa, yang kini ditangani Steven Gerrard, belum lama ini mendatangkan Coutinho dari Barcelona.

Sabtu (15/1/2022)

Jadwal Liga Inggris

19.30 WIB Manchester City vs Chelsea
22.00 WIB Newcastle United vs Watford
22.00 WIB Norwich City vs Everton
22.00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Southampton

Minggu (16/1/2022)
00.30 WIB Aston Villa vs Manchester United. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar