Kabar Pesepakbola Turki Mesut Ozil Merumput di Liga Indonesia Menguat

Mesut Ozil

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Rumor soal bintang Fenerbahce Mesut Ozil ditaksir klub promosi Liga 1 Rans Cilegon FC jadi sorotan media Turki.

Fotospor menyebut Presiden Rans Raffi Ahmad mengklaim telah bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce, Mesut Ozil, di YouTube.

Meski belum dapat dipastikan, namun Raffi Ahmad memang pernah datang ke Istanbul dan berkeliling klub Liga Turki dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir.

Raffi Ahmad dikabarkan tidak hanya ingin mendatangkan Ozil namun bakal mengubah logo. Rans Cilegon berencana melakukan perombakan tim besar-besaran agar mampu bersaing dengan tim-tim elite Liga 1 musim depan.

Raffi Ahmad dalam YouTube Rans Entertainment memang pernah mengatakan, "Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan."

Kendati demikian, Fotospor juga mengingatkan Rans Cilegon bahwa biaya untuk menebus Ozil dari Fenerbahce tak sedikit.

"Jika transfer Mesut Ozil ke Rans Cilegon benar terjadi, permainan cantik pemain Jerman itu akan menandai Liga 1 Indonesia musim depan. Namun, Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC," tulis Fotospor.

Merujuk Transfermarkt, nilai jual mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut masih mencapai 3,70 juta euro atau sekitar Rp64,31 miliar. Ini bakal menjadi transfer fantastis yang pernah terjadi di Liga Indonesia. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar