LIGA INGGRIS

Malam Ini Chelsea Vs Liverpool, Laga Papan Atas

Chelsea Vs Liverpool

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Chelsea berusaha keras meraih kemenangan atas Liverpool di tengah situasi sulit. Meski kemenangan belum tentu juga melepaskan The Blues dari situasi tersebut.

Laga big match bakal tersaji di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/1/2022) malam 23.00 WIB. Kedua tim yang berada di papan atas hanya terpisah jarak satu poin.

Chelsea berada di posisi kedua dengan 42 angka, sedangkan Liverpool di posisi ketiga dengan 41 poin. The Blues dan The Reds membidik tiga angka di laga ini demi merapatkan jarak dengan Manchester City yang mengumpulkan 53 poin di puncak klasemen.

Kubu Chelsea menyongsong laga ini dengan kondisi yang kurang baik. Mereka hanya dua kali menang dan tiga kali seri dalam lima laga terakhir. Badai cedera dan COVID-19 juga belum sepenuhnya mereda dalam kubu Tim London Biru.

"Kami mengatasinya sekali dengan pemain Akademi dan dengan 14 pemain di skuat ketika kami tiba di Wolverhampton dan setengahnya cedera, Anda tentu saja dapat bertahan dalam pertandingan tetapi pada titik tertentu itu membuat Anda bingung, bagaimana itu bisa tidak akan terjadi lagi. , kita harus paham," ujar Tuchel dikutip dari situs resmi Chelsea.Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan timnya bakal berusaha keras untuk menumbangkan Liverpool, meski dalam situasi sulit. Manajer asal Jerman ini mengatakan bakal habis-habisan meraih tiga angka di laga ini apa pun resikonya nanti. Ia merasa Chelsea belum tentu bakal lepas dari situasi sulit usai laga menghadapi Liverpool.

"Kami akan berusaha maksimal untuk mengalahkan Liverpool. Sehari setelah melawan Liverpool tidak peduli apakah kami berhasil atau tidak, situasi sulit akan menangkap kami lagi karena kami berada dalam situasi ini dan itulah mengapa kami berjuang. Ini tidak akan hilang dengan satu kemenangan. Tapi tentu saja kami akan berjuang untuk menang," jelasnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar